Minggu, 20 November 2011

Mencari Jati Diri


Yupz,mungkin itu bener banget buat ungkapin masa-masa remaja seumuran kita,dan itu pula yang sedang aku alami saat ini.terkadang aku juga merasa risih dengan apa yang telah terjadi pada diriku.Maklumlah namanya juga “Remaja Labil” makanya sering aneh dan suka moody,tiba-tiba sering marah-marah atau jadi super sensitive.
Di usia remaja ini pula terkadang kita mengalami problem kecil yang biza jadi ribet banget coz kita membumbui probel itu dengan tangisan atau malah dengan emosi yang meledak-ledak tanpa di sadari.Kita juga sering melakukan keputusan tanpa berfikir dan hanya mengedepankan emosi belaka.
Gak berhenti di situ aja,problem lain juga berkelanjutan,gak Cuma problem sama orang lain,tapi terkadang problem dengan mata hati kita sendiri atau bahasa kerennya “perang batin”.Terkadang aku juga bingung dengan apa yang telah aku lakukan,aku juga bingung dengan keputusan yang ku ambil.
Tapi guys,sebagai remaj kita juga harus konsisten dhunkz sama apun yang telah kita perbuat.Berani mempertanggung jawabkan apa yang telah kita perbuat serta apapun yang telah kita lakukan.Makanya guys,sebagai remaja kita juga harus punya prinsip,and gak plin-plan.
CAIYO REMAJA INDONESIA!!!,TUNJUKKAN EKSISTENSIMUJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar